Selasa, 27 Desember 2016

Azimat Bertuah Kaca Biru

 Azimat Bertuah Kaca Biru
 
Azimat Bertuah ini, kami dapatkan saat bersemedi tirakat di makam Nyai Melati di Klaten. Atas petunjuk juru kunci Bapak Jono, kami diizinkan untuk bertirakat dan bersemedi di area kompleks makam.
Di sebelah dalam kompleks pemakaman terdapat lebih dari 20 pusara. Sembilan pusaka di antaranya berada di dalam rumah tua yang ada di dalam kompleks pemakaman. Pusaka Nyai Melati berada pada bagian tengah rumah
kami harus melakukan tirakat selama 7 hari disana untuk mendapatkan Azimat Bertuah ini. Azimat Bertuah ini bisa disebut juga Azimat Bertuah Nyai Melati/ Azimat Bertuah Kaca Biru. Azimat Bertuah mempunyai energi yang bagus dan kuat. Tidak panas dan terasa dingin sehingga cukup untuk membuat suasana rumah menjadi damai dan tentram.
Azimat Bertuah punya banyak khasiat dan manfaat, bagus untuk pegangan menjalani hidup dan mengatasi berbagai masalah kehidupan. Dengan Azimat Bertuah ini, aura negatif yang ada pada pemiliknya akan dibersihkan total dan menjadikan anda memiliki pesona aura yang tidak sembarangan orang punya. Azimat Bertuah dapat mengusir hantu jin penunggu sekaligus memagari rumah, dapat membuat tempat usaha/ resto/ pabrik menjadi cerah auranya dan seluruh penghuni/ pekerja akan dapat fokus bekerja dan bersemangat, aura tempat menjadi terang dan dapat menarik pelanggan/ klien dan usaha semakin berkembang.
Khodam di dalam Azimat Bertuah merupaka perwujudan sosok qorin sultan Azimat Bertuah Kaca Biru yang akan menjadi khodam pendamping anda, khodam akan dapat melindungi anda dari berbagai serangan ghoib dan khodam sangat peka terhadap serangan-serangan yang ditujukan kepada tuanya. Azimat Bertuah dapat menjadi sara agar anda mampu menyembuhkan kerasukan, mampu menyembuhkan penyakit ghoib, mampu menyembuhkan diri dan orang dari penyakit fisik. Dengan Azimat Bertuah segala obat/ tanaman akan memiliki khasiat berlipat.
Mahar Azimat Bertuah Kaca Biru Rp. 633.000

Sendang Songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.