Jumat, 21 Oktober 2016

Pengaktifan Qorin

Pengaktifan Qorin
Bisa untuk semua agama. Diaktifkan sebagai pendamping haq pribadi untuk bantu wujudkan hajad & atasi semua masalah bersifat Multifungsi dan berani diadu dengan ilmu yang manapun. Sanggup menarik apa saja yang diinginkan, bersihkan semua unsur negatif / yang tidak baik menurut keyakinan agamanya, unsur yang tidak disukai. Melemahkan & menyembuhkan penyakit, buat pagaran apa saja, deteksi dan prediksi untuk semua masalah, merasakan apa saja, pengaruhi siapa, bisa mengakses aura diri agar menarik, wibawa dan sebagainya, mengakses siapa saja agar sesuai keinginan, Membentuk pagar keselamatan diri, memagar rumah, mengolah tenaga dalam / energi murni serta mampu membakar atau bekukan makhluk Jin atau Siluman yang membandel, serta kemampuan & pengetahuan olah bathin lainnya ( dipandu langsung ). Ilmu ini Permanen, Amalannya akan disesuaikan sesuai keyakinan anda.
Mampu mengisi benda utk apa saja, sesuai niat, menarik Jin/Siluman apa saja dan memasukkannya kedalam batu, dikembalikan pada alamnya atau pada yang ngirim santet.
Wirid hanya 15 menit. Mahar Pengaktifan Qorin level 1 Rp. 2.000.000,- Mampu mendeteksi dan memprediksi masalah apa saja, dan trawangannya akan dipandu sebagai bonus serta memiliki tangan yang dapat menyetempel dan menghanguskan mahkluk Jin dan Siluman dengan sekali sentuh.
Mahar Qorin level 2 Rp. 2.100.000,- . ( Harus dari level 1 ). Qorin 2 lebih padat, lebih kenyal dan lebih baik kinerjanya karena power lebih besar. Memiliki 2 khodam malakut sesuai arti kalimatnya. Semua dipandu sampai menghantam siapa saja yang pernah mendzolimi anda tanpa terkecuali, mementalkan setiap bentuk serangan, bisa memukul orang punya ilmu pentalan. Dibantu mengatasi semua masalah pribadi. Ilmu ini amat langka, jarang yang punya & tidak ada dipasaran, apalagi menguasai Program Guru.
Boleh langsung sampai Qorin level 2 Mahar Rp. 4.100.000,- dibekali dengan Ilmu Pantul Nurrul Haq.
Buktikan.

Sendang Songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.