Minggu, 13 Maret 2016

Azimat Pusaka Kuku Ponconoko

Azimat Pusaka Kuku Ponconoko

Kuku ponconoko istilah kuku yang di miliki oleh seorang pangeran yang gagah pemberani yaitu bhatara bhayu yang terlahir dengan terbungkus kuat selama 12 tahun dan hanya bisa di buka oleh gajah setu sena , kisah ini tidak asing lagi di kalangan masyarakat jawa, kisah yang di sampaikan oleh media wayang ini benar benar nyata , bhatara bhayu (werkudoro) memiliki kuku ponconoka ini dari gading gajah setu sena yang di patahkan oleh bhatara bhayu dan setelah gading itu terpatahkan sukma gajah tersebut menyatu ke dalam tubuh  bhatara bhayu (werkudoro). Kuku ponconoko mengandung banyak arti kuku" terkait makna "kukuh" (teguh dan kuat keyakinan serta berlatih); panca = lima; naka = emas / tujuan, bisa juga dari naga=kuasa; artinya paugeran/moral/kekuatan/daya dasar. Lima daya Azimat Pusaka Kuku Ponconoko berupa : daya bumi, air, api, angin, ether. Lima paugeran dapat berupa :
  1. Pengendalian nafsu membunuh/angkara
  2. Pengendalian nafsu makan minum
  3. Pengendalian nafsu seks
  4. pengendalian nafsu kesenangan indrawi
  5. Pengendalian nafsu mencuri/merugikan orang lain.
  6. Bisa juga berarti lima hawa sakti dalam diri: prana, apana, samana, udana, vyana. Kuku Pancanaka dapat juga diartikan kekuatan dari hasil mampu mengendalikan panca indriya. 
Kuku Pancanaka ini adalah pusaka untuk mengalahkan musuh (=kejahatan) dengan menggenggamkan seluruh jari di kedua tangan erat-erat.
Maknanya adalah pemusatan pikiran dan kesadaran akan lima daya / kekuatan.
Dari sepenggal kisah di atas kami mampu mendapat satu Azimat Pusaka Kuku Ponconoko yang kami berinama Azimat Pusaka Kuku Ponconoko kuku ponconoko tidak di ragukan lagi Azimat Pusaka Kuku Ponconoko ini mempunyai berbagai wasilah yang bisa membantu anda dalam memecahkan masalah dunia maupun ghaib. Azimat Pusaka Kuku Ponconoko ini sudah kami rawat selama 77 hari dan sudah siap untuk di maharkan Azimat Pusaka Kuku Ponconoko ini alami alam dan tarikan, selain wasilah yang sudah tersirat di atas masih ada di antara lain wasilahnya :

  • Menguasai ajian kuku ponconoko hingga 3 tahap di mana ajian kuku ponconoko ini permanen, alami tanpa isian
  • Akan menjadikan diri anda menjadi seorang yang kuat , pemberani, berjiwa satia, jujur , tanggung jawab , tampan bag pangeran werkudoro
  • Membuka pintu kebatinan anda dalam 5 indera anda
  • Memunculkan karisma, kadegdayaan, kewibawaan, dan menambah kekuatan power yang tinggi
  • Pemagar diri yang ampuh, tameng diri, tolak bala dan mampu menjadi senjata ampuh dalam nyata maupun gahib.
  • Akan menjadikan anda tentram dalam keluarga , usaha , dan lainnya
  • Menundukkan lawan ,musuh ,bos atau dalam usaha berbisnis
  • Dan masih banyak lagi wasilah dari mustika ini anda akan mengetahui seiring berjalannya anda merawat Azimat Pusaka Kuku Ponconoko ini.
  • Azimat Pusaka Kuku Ponconoko kami maharkan tanpa ada pantangan , tumbal , asmaan, ataupun membedakan kekuasaan .mustika ini bersifat tarikan alam dan berenergi alami.   
Mahar Azimat Pusaka Kuku Ponconoko : 777.000,-

sendang songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.