Rabu, 27 Agustus 2014

DENYUT WANITA - Crystal X

Anda sedang mencari solusi untuk mengatasi keputihan, bau tak sedap, gatal pada miss V, kurang rapet??? 

 

 Selamat, Anda telah menemukan solusi yang tepat dan terbukti manjur.

Memperkenalkan... :
Crystal X adalah produk kesehatan kewanitaan TERBAIK yang pernah ada. Crystal X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan separah apapun, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V.  Crystal X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.
Crystal X produk herbal yang terbuat dari bahan2 alami yang dijamin aman dan tanpa efek samping, telah memiliki ijin BPOM dengan nomor POM NA 18111600004 Reg. IDM000245253 serta berlabel HALAL dari MUI.
APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN CRYSTAL-X
Crystal X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.

  • Manfaat Utama Crystal X :
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Menghilangkan bau tak sedap
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
  • Mengaktifkan dan melenturkan vagina
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Mencegah penyakit reproduksi wanita
Cara Pakai Crystal X :
> Bagi yang sudah menikah :
basahi Crystal-X dengan air, oleskan Crystal-X di sekitar bibir vagina (atau lebih efektif lagi dengan dimasukkan 3-4 cm ke dalam vagina, putar kira-kira 10 detik, keluarkan). Setelah dipakai, cuci Crystal-X dengan air dan dilap kering.
> Bagi yang masih perawan
rendam Crystal-X dalam air secukupnya selama 1-2 menit kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina.
Catatan :
- tidak untuk digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
- perlu dijaga hati-hati jangan sampai terjatuh karena mudah pecah

Crystal X terbuat dari :

  • piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagai antiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.
  • eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut),untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina.
  • aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk penyembuhan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital.
  • Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa dengan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks.
Efek Positif Awal Pemakaian :
Pada 2-7 hari awal pemakaian (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif tandanya khasiat Crystal-X sedang bekerja. Reaksi awal pemakaian Crystal-X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya. Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :

  1. Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal (sehat).
  2. Akan keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan.
  3. Miss V akan keluar cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan vagina. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
  4. Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Atau bisa jadi karena ada luka, iritasi, atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin.
  5. Sebagian pemakai juga awal pemakaian terasa gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , seolah pengen digaruk-garuk terus. Pakai terus, gatalnya akan hilang.
  6. Kalau ada kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya terus pakai Crystal-X, kista akan hilang.
  7. Pakai Crystal-X miss V jadi sehat, problem2 kewanitaan teratasi, lebih "menggigit", jadi lebih disayang suami

HARGA :
200RB (PAKET STANDART)
400RB (PAKET KHUSUS) BONUS PENGASIHAN DENYUT WANITA
850RB (PAKET ISTIMEWA)

Sendang Songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.