Rabu, 12 Februari 2014

BULUH PERINDU DOBEL POWER

BULUH PERINDU / AZIMAT BULUH PERINDU / PELET BULUH PERINDU

Foto: Buluh perindu dobel power

Barang Boleh Sama, Tapi Isi Pasti Beda...

Kalau anda adalah orang yang sering Putus Cinta, Gagal Berumah Tangga, Tak Kunjung Dapat Jodoh atau ingin menjadi orang yang banyak dicintai maupun ingin memiliki pancaran aura berdaya pikat tinggi. Maka Bulu Perindu Ini Solusinya, Karena Telah Diritual Doa oleh Para Pakar Spiritual untuk membantu menuntaskan masalah anda.

Tes Keaslian Bulu Perindu : Masukan Bulu perindu dalam Air Panas / asapai dengan asap rokok / hio / dupa  maka ia bisa bergerak-gerak seakan caning hidup..

Buluh perindu adalah buluh yang bisa dijadikan jimat dan perantara untuk memelet seseorang untuk berbagai kebutuhan. Terutama urusan cinta, dan rumah tangga serta urusan bisnis. Jika Anda ingin meluluhkan hati dan membuat seseorang jatuh hati serta selalu merasa rindu kepada Anda, maka gunakan buluh perindu ini sebagai sarana untuk Anda. Bisa untuk meluluhkan dan membuat rindu untuk kekasih, suami / istri atau untuk urusan bisnis dan tujuan lainnya. Buluh perindu sudah sangat terkenal dikalangan dunia supranatural. menurut banyak orang ahli supranatural buluh perindu sangat ampuh untuk membuat rindu dan jatuh hati seseorang yang Anda tuju atau inginkan.

Faktor keberhasilan:
  • Ada orang yg santai dalam menjalankan ritual baru bisa berhasil, tapi kalau konsentrasi/fokus justru ritualnya gagal
  • Ada orang yg konsentrasi dalam menjalankan ritual baru bisa berhasil, tapi kalau santai justru gagal
  • Apabila target itu didapatkan melalui wangsit-wangsit atau tanda-tanda dari Tuhan, maka kita harus fokus
  • Apabila pelet menjadi suatu bagian alternatif penyelesaian masalah, maka kita harus relax/ santay dalam menjalankan ritualnya.
 CARA PENGGUNAAN :
'
Cara 1 : Buluh perindu biarkan tetap di didalam botol, pegang dengan tangan kanan lalu tempelkan ke dahi tengah (antara 2 alis). Setelah semuanya siap, buluh perindu yg ditangan kanan kita tersebut, tangan kanan kita diangkat ke titik tengah di dahi kita atau titik diantara ke 2 alis kita. Setelah itu sambil menatap foto target kita mengucapkan mantera pemanggil ciptaan kita sendiri, misalnya “Mirna, aku sayang kamu. Jadilah pacarku” (sesuai keinginan) diucapkan sebanyak 99 kali.

Cara 2 : Sebelumnya buluh perindu boleh dicelupkan didalam air terlebih dahulu, atau dalam keadaan kering boleh juga buluh perindu dipegang di tangan kanan lalu tangan kiri boleh memegang foto target, atau boleh saja sambil kita menatap foto target di HP ataupun PC/ Laptop.

Setelah semuanya siap, buluh perindu yg ditangan kanan kita tersebut, tangan kanan kita diangkat ke titik tengah di dahi kita atau titik diantara ke 2 alis kita. Setelah itu sambil menatap foto target kita mengucapkan mantera pemanggil ciptaan kita sendiri, misalnya “Mirna, aku sayang kamu. Jadilah pacarku” (sesuai keinginan) diucapkan sebanyak 99 kali.

Kapan sajakah waktu paling tepat untuk melaksanakan ritual ?

1. Untuk waktu ritual terserah, tapi paling bagus jam 12 malam ke atas.
2. Ritual paling bagus dijalankan setiap hari.
3. Dirituali sewaktu jantung berdebar atau teringat akan target.
4. Bisa juga ritual dijalankan dengan keadaan ngantuk berat.
5. Merituali target tepat di hari lahir target

MAHAR : 475.000,-

Untuk Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
HP : 087812952841
PIN BB. 29734084

NB:
- Menerima pengiriman ke luar kota
- Harga belum termasuk ongkos kirim
- Pengiriman melalui JNE / TIKI / POS
- Pengiriman uang dapat melalui BCA, MANDIRI, BRI dan BNI atau Wesel Pos / Western Union

sendang songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.