Minggu, 24 November 2013

MUSTIKA

TENTANG MUSTIKA


Pengertian Mustika :

Mustika Adalah Suatu Benda Langka Yang Berasal Dari Alam, Dan Memiliki Energi Yang Alami. Dengan Energy Tersebut Mustika Dapat Kita Manfaatkan Atau Gunakan Untuk Membantu Segala Hajat Kita.


Asal Mustika :

Mustika Berasal Dari Alam, Seperti Air, Udara, Api, Tanah, Batu, Tumbuhan Maupun Hewan
Jadi Mustika Adalah Mustika !!. Bukan Batu, Bukan Kristal, Dan Bukan Buatan Manusia.


Pemakai :

Mustika Dapat Digunakan Oleh Siapa Saja, Tanpa Melihat Agama, Suku, Dll.
Setiap Mustika Memiliki Manfaat Yang Berbeda-Beda, Maka Dari Itu Manusia Juga Membutuhkan Mustika Yang Sesuai Dengan Hajat/Tujuan Masing-Masing.
Cara Kerja (efek) :
Mustika Bekerja Secara Natural Sehingga Hasilnya Tidak Dapat Langsung/Instan. Contoh :

Mustika Yang Mempunyai Tuah Untuk Kerejekian, Dengan Energy Yang Dimilikinya Mustika Tersebut Membantu Mempermudah Rejeki Kita, Bukan Berarti Pesugihan Yang Bisa Menjadikan Kita Mendadak Menjadi Kaya..

Mustika Yang Mempunyai Tuah Untuk Proteksi (Pagar Diri), Dengan Energy Yang Dimilikinya Mustika Tersebut Membantu Menjaga Kita Dari Musibah Atau Niat Jahat Orang Lain Yang Tidak Kita Ketahui, Bukan Menjadikan Kita Kebal (Anti Bacok, Anti Silet, Dll)

Mustika Yang Mempunyai Tuah Untuk Pengasihan, Dengan Energy Yang Dimilikinya Mustika Tersebut Membuka Aura Positif Yang Ada Dalam Diri Kita, Sehingga Orang Yang Melihat Kita Dan Mendengar Kata-Kata Kita Menjadi Lebih Simpatik Dan Percaya. Bukan Pellet Ataupun Hipnotis.

Dengan Penggunaan Yang Benar, Manfaat Mustika Dapat Kita Rasakan..


Perawatan :

Mustika Membutuhkan Perawatan :

  • Diberi Olesan Minyak Tertentu (Sesuai Dengan Mustika)
  • Dibawa Ke Tempat Ibadah Atau Ketika Kita Sedang Berdoa (Agar Energy Positifnya Lebih Kuat).
  • Disimpan Di Tempat Yang Bersih.
  • Apabila ada amalan tertentu, akan kami beritahukan terlebih dahulu


Apabila Kita Lupa/Malas Merawat Mustka Tersebut, Tidak Akan Berdampak Negatif Kepada Kita Dan Keluarga, Hanya Saja Energy Mustika Sudah Tidak Dapat Kita Rasakan (Tdak Bermanfaat Lagi)


Pantangan :

Tidak ada pantangan dalam penggunaan mustika. Dapat dipakai oleh siapa saja dan dapat dibawa kemana saja

mustika dan benda bertuah merupakan sarana/perantara
untuk mendukung kita dalam ber-ikhtiar.
manusia wajib berusaha & berdoa, Allah yang menentukan.

Pertanyaan dan jawaban Seputar Mustika

  • Apa itu mustika ? Mustika adalah batu dengan aura yang bagus plus terdapat khodam ( makhluk gaib) level tinggi di dalamnya.
  • Bagaimana dengan mustika Saya ? Mustika Saya asli dari alam bukan “ isian” . Batu itu adalah rumah alami si khodam, sehingga khodam tidak mungkin dicuri atau dilenyapkan kecuali batu dipecahkan dengan palu.. Jangan heran bila kadang kala mustika menunjukkan perubahan pada fisik batunya, selaras dengan perubahan pada khodamnya. Itulah bedanya mustika alam asli dengan mustika “ isian” , yaitu batu mustika alami dalam waktu tertentu dapat berubah bentuk
  • Apa bedanya dengan BATU BERKHODAM ? Batu berkhodam adalah batu dengan isi khodam ( makhluk gaib) isian yang besar powernya tergantung pada siapa yang mengisinya bisa jadi powernya sama dengan mustika atau lebih bila diisi oleh beberapa orang dengan tingkat linuwih dan Kanuragan yang tinggi.
  • Pantangannya apa? Kalau tidak dipenuhi apakah mustikanya mengamuk ? Tidak ada! selain yang saya sebutkan Sebelumnya bisa dibawa ke luar negeri ( apalagi cuma seberang pulau) , bebas saja. Khodam tidak akan lari karena batu itu adalah rumah aslinya dari alam dan Pencipta. Khodam mustika tidak mengamuk, bila tidak dirawat tapi hanya akan malas dan bisa menyebabkan ingin pergi dari majikannya dengan cara2 yang sudah saya sebutkan sebelumnya, juga efeknya akan berkurang.
  • Mengapa Saya menjual MUSTIKA-nya padahal efeknya bagus, dan kekuatannya level tinggi? Kenapa gak dipake sendiri aja sih? Karena Saya punya banyak! dan saya punya level mustika & pusaka tingkat paling tinggi yang banyak diburu orang Dari pada berkumpul di satu tempat dan tidak berguna bagi manusia, lebih baik dimaharkan saja. Tentu saja ada beberapa mustika yang tidak dimaharkan karena alasan tertentu…

SINKRONISASI MUSTIKA:

Mustika perlu sinkronisasi dengan pemaharnya.

Pertama-tama, apa itu SINKRONISASI ? Sinkronisasi adalah proses pengenalan, penyelarasan energi, Penyatuan, antara mustika dengan pemaharnya. Waktu sinkronisasi dapat cepat maupun lambat. Ketika seseorang sudah sinkron 100% dengan mustikanya, maka ia dapat mengaktifkan semua efek-efeknya dengan cara tertentu.

Cara-cara tentang bagaimana sinkronisasi dengan mustika, akan diberitahukan pada pemahar mustika bersamaan dengan paket mustika yang dikirimkan.

CARA PERAWATAN MUSTIKA:

  • Diberi hio dan minyak. ( Hio dapat diberikan 1 bulan sekali / 1 minggu sekali, atau dapat juga lebih sering bila ada tujuan tertentu yang ingin dicapai dan minta bantuan mustika. Minyak disarankan maximal 1 minggu sekali
  • Dibawa ke tempat ibadah atau ketika kita sedang berdoa (wirid atau ritual / Ke tempat keramat).
  • Bila ada bulan purnama silakan Dijemur dalam wadah baskom di rendam dengan kembang 7 rupa ( karena dia benda alam, maka ada kalanya didekatkan kembali pada alam), bila tidak ada cukup di taroh dengan wadah baskom yang berisi kembang kantil melati dan kenanga dan diembuni dimalam hari, Sebaiknya dijemur di tempat terbuka yang langsung terkena sinar bulan dan dilakukan dari malam sampai pagi. Boleh juga membakarkan dupa saat menjemurnya.
  • Disimpan di tempat yang bersih.
  • Ada beberapa Cara Lain untuk Membuat mustika Lebih Powerfuul dan Cara menjamas mustika yang akan Diberitahukan bersama dengan Paket.
Semoga Bermanfaat...

sendang songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.