Senin, 03 Juni 2013

Olivia Zalianty , Tidak Makan Daging

olivia
Gaya hidup sehat, mulai dari makan dan hobi, ternyata bisa menunjang penampilan dan kecantikan. Seperti yang dilakoni mantan ‘Duta Anti Narkoba’, Olivia Zalianty. Diakuinya,  gaya hidup itu membuatnya semakin cantik. Apa rahasianya?
Inilah yang diyakini oleh artis cantik Olivia Zalianty Wanita cantik yang juga berprofesi sebagai atlet wushu menyebut bahwa pola hidup sehat dengan tidak memakan makanan yang serba daging, membuat dirinya makin “sehat dan cantik”.
“Saya sudah tidak mengonsumsi makanan yang ada dagingnya sejak beberapa tahun lalu. Ini gaya sehat yang membuat saya makin beda dengan yang dahulu. Ini juga salah satu kunci sehat dan kunci tampilan cantik saya,” ujar Oli, sapaan akrab adik dari artis senior Marcella Zalianty.
Pola sehat ini bukan serta merta dilakukan oleh Oli, karena menurutnya pola makan untuk tidak makan daging, dilakukan secara bertahap, mulai dari pengurangan jumlah daging yang ia konsumsi secara harian hingga akhirnya ia tidak mengkonsumsinya sama sekali.
“Hasilnya badan serasa ringan dan wajah saya kata banyak orang jadi makin segar, itu rahasia cantik loh,” tambahnya.

Lantas, bagaimana dengan merawat rambut wanita kelahiran Jakarta, 18 Oktober 1981 ini? Rambut panjang indah dan sehat sudah pasti menjadi indaman para perempuan Indonesia. Begitu pula dengan aktris sinetron serial TV “Ada Apa dengan Cinta” ini.
Tidak heran untuk mendapatkan rambut cantik ini, beragam produk kesehatan dan rangkaian perawatan akan dilakukan bagi kaum hawa yang senantiasa menginginkan cantik alami, termasuk untuk mendapatkan perawatan ala salon.
Namun bagi artis Olivia Zalianty, rambut indahnya yang panjang dan sehat, tidaklah memerlukan perawatan yang luar bisa mahal ataupun menggunakan produk-produk kesehatan rambut dari luar negeri. “Saya hanya membiasakan perawatan rumahan, dan penggunaan kondisioner yang tepat untuk rambut. Saya jarang ke salon,” kata Oliv belum lama ini.
Alumnus Fakultas Desain dan Teknik Perencanaan Universitas Pelita Harapan mengaku amat bangga dengan rambut panjangnya yang hitam dan sehat. Untuk itu, ia membagi tipsnya kepada pembaca posmo tentang merawat rambut. Di antaranya, Cucilah rambut dengan menggunakan shampoo yang benar dan sesuai untuk rambut dan kulit kepala Anda; pakailah kondisioner usai mencuci rambut; jangan terlalu sering menggunakan hair dryer; dan biasakanlah rambut untuk kering alami.

sendang songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.