Rabu, 16 Januari 2013

PUSAKA TRISULA




Keterangan : Trisula ini dengan 3 mata runcing ini menunjukkan yang memiliki 3 pamor kekuatan, yaitu kekuatan api, angin dan air. sebagaimana pusaka-pusaka tingkat tinggi lainnya, trisula ini tidak dipakai sebagai senjata perang namun lebih pada penggunaan magisnya. Pusaka ini memiliki kekuatan dari empu pembuatnya, Benda Berasal : Media yang di ambil melalui proses penarikan ghaib, dan sudah memiliki daya kekuatan secara alami dan berkhodam.

Sebagai Sarana :

Sebagai sarana untuk keselamatan muthlak lahir batin, baik didarat, dilaut, udara dan dalam perjalanan, membawa hawa hokki dan keberuntungan dalam kehidupan, meningkatkan daya kewibawaan, memudahkan karier dan meningkatkan derajat, di beri kemudahan dalam segala hal,dll. Relevansi Profesi : Praktisi bidang pengobatan, keamanan, aparat , pejabat pemerintahan, pelayanan masyarakat, dll. Cara pemakaiannya di taruh dalam rumah, kantor, gedung atau di bawa dalam berpergian.

( Di Maharkan Rp. 750.000,- )

Sendang Songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.