Rabu, 16 Januari 2013

PERINGATAN KERAS BAGI KONSUMEN

Peringatan keras bagi pecinta barang antikbertuah:
  1. Semua barang yang kami maharkan/ Jual adalah benda/ barang, bukan Tuhan jadi jangan sekali - kali menyembahnya!!! MINTALAH HANYA KEPADA ALLAH !!!
  2. Kami tidak mengajarkanSyirik/ menyembah pada selain Tuhan , karena itu Dosa yang tidak terampuni. MINTALAH HANYA KEPADA TUHAN !!!
  3. Kami tidak menjual Ayat- ayat Tuhan tapi kami menjual barang antik. Ambil manfaatnya sebagai ikhtiyar/ usaha, danMINTALAH HANYA KEPADA ALLAH !!!
  4. Tuah, kasiat, keutamaan, manfaat barang yang da, pada barang yang kami maharkan/ jual semata atas karunia dan kebesaran Tuhan. Sesungguhnya Tidak ada daya dan kekuatan kecuali kepunyaan Tuhan ( pencipta dan penguasa alam semesta.) .
  5. Pemanfaatan energi, keutamaan suatu benda/ barang bertuah adalah bagian dari ikhtiyar/ usaha dengan jalan Bertawasul/ berperantara dan bertabbaruk/ mencari berkah. ( Qs. Yusuf ayat 93)
  6. Bagi yang tidak sefaham pemikiran dan kepercayaannya dengan kami,mohon kemurahan dan keluasan hatinya.......
  7. Kesaksian/ testemoni tidak kami tampilkan untuk menjaga kerahasian / Privacy pengguna media kami. kami hanya membuktikan dengan banyaknya Resi pengiriman saja. Privacy Terjamin!!!!! Teliti sebelum membeli, barang yang sudah dipesan tidak bisa dikembalikan. dan hati- hatilah membeli barang karena banyak orang yang tidak ahli terjun di bisnis ini. terimakasih

sendang songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.