Kamis, 10 Januari 2013

MINYAK RITUAL - BISA GROSIR

MINYAK RITUAL - BISA GROSIR


Minyak Jafaron
Salah satu fungsinya ialah sebagai pembangkit energi dan sekaligus pembangkit birahi. Baunya yang menyengat dan membuat mata menjadi pedas dan inilah yang menyebabkan setelah pembuatan rajah dengan menggunakan Tinta Jafaron merah baik itu Jafaron tulis maupun Jafaron masak akan merasa sedikit lebih bergairah.
  1. Untuk mengaktifkan benda gaib
  2. Memperkuat aura
  3. Untuk cleansing atau pembersih aura
  4. Desinkfektan suci hama penghalau virus penyakit secara tinjauan medis.
  5. Untuk pengasihan dan membuat tenang dan stabil diri kita.
  6. Cocok untuk Chakra Seks
Namun hati-hati! jangan menggunakan terlalu banyak Za`faron perfume karena akanmengakibatkan naiknya nafsu birahi pada kita dan orang sekitar kita. 

Minyak Malaikat Subuh
Banyak orang memulai beribadah kepada Tuhan ketika, pagi hari atau subuh dengan anggapan pagi hari ketika baru bangun hendaknya menghadap kepada Tuhan. Umat Muslim mengenal Sholat Subuh.
Beberapa orang saat beribadah di pagi hari/subuh mengharapkan kedatangan Malaikat sebagai utusan Tuhan, tapi kok tidak semuanya kedatangan Malaikat? Benar. Mungkin anda bau jadi hendaknya anda memakai minyak Malaikat subuh ini saat ibadah supaya Malaikat menyukai dan datang kepada anda.
  1. Cocok dioleskan di kening, dada telapak tangan dan sikut pada saat hendak meditasi / berdoa / shalat.
  2. Disukai Malaikat
  3. Meminta keinginan khusus sesuai kekuatan Malaikat
  4. Ingin komunikasi kepada Malaikat
  5. Di sayang Malaikat
  6. Pengasihan
  7. Ibadah
  8. Aura Malaikat/Cahaya
Melati Keraton
Minyak melati keraton ini sudah terkenal di pihak keraton, apalagi para putri keraton sejak jaman dahulu menyukai minyak ini.

  1. Meningkatkan energi benda pusaka
  2. Pengasihan
  3. Keselamatan
Minyak 1000 Bunga
Minyak 1000 Bunga, dari nama minyak ini menggambarkan ada sebanyak 1000macam jenis bunga yg dicampur dan dijadikan minyak ini. Padahal tidak 100bunga adalah jenis dari salah satu bunga di timur tengah.
Bau dari minyak seribu bunga ini sangat wangi sehingga dipakai dalam pergaulan bangsa Arab dan Israel. Berfungsi untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat lebih cerah, lebih tenang dan nyaman dipandang buat lawan jenis yang melihat.
  1. Pengasihan
  2. Pergaulan (mudah bergaul)
  3. Orang Mudah percaya
  4. Terlihat menarik
  5. Enteng Jodoh

Minyak Ambar
Berasal dari batu amber yang dipanaskan dimana batu tersebut berasal dari getah salah 1 nya ialah getah pinus. Bau khasnya seperti tanah akan terasa dan ini adalah yang terfavorite bagi beberapa orang untuk meditasi, mengapa begitu? selain baunya yang khas bau bumi, dimana kita meditasi bersentuhan dengan bumi.
  1. Sarana penyuruh dari berbagai mahluk gaib
  2. Untuk menangkis serangan bathin yang dilancarkan oleh para supranatural/paranormal/dukun/dll
  3. Melindungi dari santet dan ilmu berbahaya lainnya
  4. Ada yang bilang anak ambar sangat menyukai???
Karena hal itulah di mana para newbie(pemula) yg lalu baru belajar meditasi di sarankan pakai minyak ini, krn kebanyakan para pemula meditasi kena gangguan bahkan ada yang kerasukan atau terkena Syndrome berbahaya lainnya. Sering di sebut kundalini Syndrome.

Minyak Apel Jin
Selama ritual, mereka yang terlibat dengan mistis Islam di Indonesia sering sesuai dengan Apel Jin minyak untuk memfasilitasi kontak. Komposisinya adalah sangat dirahasiakan namun beberapa orang mengatakan bahwa produk-produk mengandung diekstraksi dari bagian manusia atau hewan ternak. Apel-Jin yang datang dalam berbagai kelas dan dikemas dalam apel. Yang ini berbentuk minyak
  1. Meningkatkan penjualan & kestabilan order usaha. Di pendam di dalam tanah tengah
  2. Untuk makanan/menyenangkan Jin anda
  3. Mendatangkan Jin
  4. Penarikan benda-benda ghaib
  5. Sampai di Anime Jepang Deathnote Jin suka akan apel
  6. Dll, utk sesepuh dan yg lainnya silahkan di tambahkan

Minyak Gaharu
Minyak Gaharu oud (Timur tengah), dan Cing (Cina)
Masyarakat Islam, khususnya bangsa-bangsa di Timur Tengah menggunakan minyak gaharu untuk meminyaki batu Azwal aswat yang berada di tengah kabah.
Kitab Injil Kristen memuat beberapa ayat yang memuat kesakralan penggunaan gaharu. Bilangan 24; 6 tertulis Bagaikan Pohon Gaharu Yang ditanam Tuhan, Johannes 19: 39: Nicodemus membawa gaharu untuk meminyaki tubuh Yesus. Bahkan tersiar kabar bahwa, minyak gaharu yang digunakan meminyaki kaki Yesus saat disalibkan.
Dan masih banyak lagi ayat yang memuat keharuman dupa gaharu tertera dalam kitab-kitab suci Alkitab dan Al’Quran. Agama Budha, dan Hindu menggunakan bahan gaharu sebagai hio untuk ritual keagamaan. Masyarakat Islam, khususnya bangsa-bangsa di Timur Tengah menggunakan minyak gaharu untuk meminyaki batu Azwal aswat yang berada di tengah kabah.
Berfungsi untuk membersihkan energi buruk yang bersifat maskulin sehingga akan membawa kerbersihan pada energi yang sudah kotor.
  1. Cocok untuk benda suci, relic, mustika, pusaka, benda gaib yg berkodam dewa-dewi, malaikat, Tuhan.
  2. Berguna utk menolak gangguan jin
  3. Melindungi diri ketika merasa takut melewati daerah yang menakutkan
  4. Berguna utk menambah rasa percaya diri.
  5. Berfungsi untuk mendekatkan kita kepada leluhur.
  6. Cocok untuk Chakra Ajna
  7. Berasal dr saripati kayu gaharu ini juga memiliki aroma dan tingkat kekentalan yg sangat kuat.

Minyak Misik Putih
Minyak berasal dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Keringat menjangan ini memiliki karakter keringatnya membentuk crystal2 kecil yang kemudian di extract menjadi minyak misik putih special / white musk dimana didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis.
Misik Putih ini ialah misik concentrate dari misik biasa dan tentu saja akan menimbulkan efek melebihi khasiat dari misik hitam.
  1. Mempertahankan aura/ energy
  2. Pembangkit feromone dan feromone itulah yg digunakan untuk meng attract lawan jenis / sejenis
  3. Menstabilkan energy agar tidak naik turun
  4. Pengasihan
  5. Pelet
  6. Cocok di oleskan di mustika, pusaka dan benda gaib yg berkodam wanita

Minyak Hajar Aswad
Minyak dari arab mempunyai bau yg sangat menyengat, dan mempunyai ciri khas tertentu sehingga jika memakai minyak ini di percaya akan mengundang para penghuni gaib batu hajar aswad di mekah. Dan membuat pengguna mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan para Malaikatnya.
  1. Anti Santet
  2. Anti Pelet
  3. Disukai penghuni gaib hajar aswad
  4. Memanggil penghuni gaib hajar aswad
  5. Cocok untuk zikir atau ibadah
  6. Anti jin Kafir
  7. Mengundang jin muslim

Minyak Istambul
Minyak Istanbul adalah salah satu jenis minyak mistik yang mudah ditemukan di masyarakat Arab di seluruh Indonesia dan dipakai terutama oleh guru-guru Islam. Ini memiliki bau yang tajam dan sangat pedas, tapi aroma wangi. Setelah mencium bau itu hampir tidak pernah dilupakan. Akan terkenang, aromanya cukup bertahan lama, kadang-kadang berlangsung selama berhari-hari kepada seseorang dan beberapa orang mengatakan, mungkin merasakan sejauh 20 kaki - meskipun ini mungkin berlebihan. Karena ketajaman-nya, tidak terlalu banyak orang juga setuju dengan hal itu, mengatakan bahwa itu membuat pusing kepala mereka.
Minyak Istanbul meskipun dipakai sebagai parfum biasa di antara pendidik Islam, juga digunakan oleh dukun sebagai minyak yang potensial untuk tujuan percintaan, daya tarik seksual, dan karisma. Ketika diberdayakan dengan energi pribadi seseorang dan bentuk-pikiran, siapa pun yang mencium aroma tidak hanya akan melihat, tapi merasa tertarik dan memiliki keinginan untuk bersosialisasi dengan kita. Lawan jenis akan menemukan kita cantik atau tampan. Murni minyak Istanbul sulit untuk mendapatkan, sebagian besar yang dijual melalui tempat-tempat pasar telah diencerkan dan dicampur dengan minyak lainnya.

  1. Pengasihan
  2. Pelet
  3. Sering di sebut juga minyak cobra, ini juga mujarab untuk pengisian rajahan pada logam
Mantra untuk pelet orang yg tertentu yg dituju:
"Bismillahirrahmannirrahim
"Ingsun matek ajiku sibayang-bayang rasa
"Aji minyak istanbul sing kramat pengasihan
"Siapa lihat dia terpikat dan turut terpikat
"Siang kharisma nabi Yusuf as ada di wajahku
"Allahuma ya Allah" 7x
"Ya Muhammad" 3x
"Inkanat ila syaihatan wahidatan fa idzahum Jamiul ladaina muhdhorun" 7x
"Sing aku pantek si (nama dia binti ...) datang padaku haqqul yakin."


Minyak Minyak Mawar
Dari bunga mawar, sangat cocok dipakai oleh wanita dan jika anda mempunyai anak ambar (gumanthong) oles dengan minyak ini dijamin mereka akan suka, seperti kita tahu anak ambar sangat menyukai makanan dan minuman yang berwarna merah, demikian juga dengan bunga mawar merah.
Jika di pakai oleh wanita dan dicampur di parfume mereka akan meningkatkan birahi lawan jenis dan akan sulit melupakan bau badan anda serta menimbulkan efek romantis.

  1. Romantis
  2. Pelet
  3. Pengasihan
  4. Di sukai seorang anak, jika di pakai ibu
Minyak Zaitun
ZAITUN Sungguh, banyak sekali penyebutan Zaitun di dalam Al Qur?an, Alloh Azza wa Jalla bersumpah dengan zaitun tersebut dalam firman Nya:? Demi pohon Tien dan Zaitun.? (At-Tin 1-2), dan firmanNya dalam surat An-Nuur ayat 35 ,? Dinyalakan (dengan minyak) dari sebuah pohon yang diberkahi
Demikian pula di didalam hadits Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam , beliau bersabda,?Hendaklah kalian menggunakan minyak zaitun sebagai lauk dan buatlah ia sebagai minyak oles, karena ia (minyak zaitun) berasal dari pohon yang diberkahi.? (HR Abu Daud, disebutkan dalam Shahihul-Jami? no 4921 dan menurut Syaikh Al Albani ini merupakan hadits shahih).
Dalam Alkitab
Keluaran 27:20. "Haruslah kauperintahkan kepada orang Israel, supaya mereka membawa kepadamu minyak zaitun tumbuk yang murni untuk lampu, supaya orang dapat memasang lampu agar tetap menyala.
Imamat 2:1 Apabila seseorang mempersembahkan kurban sajian kepada TUHAN, kurban itu harus berupa tepung yang paling baik yang dituangi minyak zaitun dan diberi kemenyan di atasnya.
Leviticus 2 1 WHEN ANYONE offers a cereal offering to the Lord, it shall be of fine flour; and he shall pour oil over it and lay frankincense on it.
  1. Peyembuhan penyakit non medis
  2. Menyembuhkan penyakit gaib seperti santet, guna-guna, pelet
  3. Mengusir roh jahat
  4. Proteksi tempat tinggal/usaha
  5. Untuk persembahan pada saat ritual gaib
Minyak Misik (misik hitam)
Minyak berasal dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Keringat menjangan ini memiliki karakter keringatnya membentuk crystal2 kecil hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis.
  1. Mempertahankan aura/ energy
  2. Pembangkit feromone dan feromone itulah yg digunakan untuk meng attract lawan jenis / sejenis
  3. Menstabilkan energy agar tidak naik turun
  4. Pengasihan
  5. Pelet
  6. Cocok di oleskan di mustika, pusaka dan benda gaib yg berkodam laki 
Mahar hubungi admin

Sendang Songo

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 
biz.