:::: MENU ::::

Sendang Songo ialah Pusat Penjualan Jimat, Benda Bertuah, dan Barang Antik. Semua kami tawarkan dengan mahar terjangkau serta jaminan efek dan khasiat.

  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

SELAMAT DATANG
SALAM PERSAUDARAAN

Terima Kasih Telah Singgah di www.sendangsongo.com Semoga Situs ini bisa menjadi sarana Menuntaskan Berbagai Masalah serta sebagai jalan untuk menjalin Silaturahmi Saudara Sepanjang Masa. www.sendangsongo.com didirikan oleh beberapa spiritual Ternama di Asia Tenggara.

Melalui sarana online kami menghadirkan produk dan solusi spiritual

Hanya Dengan Call center :
SMS/WA. 082227891490 ATAU +6282227891490

www.sendangsongo.com juga merupakan Pusat Layanan Pembukaan aura, Bedah Aura, Doping Aura, Kapsul Aura (Kapsul Bio Aura Emas, Kapsul Bio Mustika, Kapsul Asmaul Husna, Kapsul Aura Emas Afirmasi dll) dan Pelayanan lain yang terpercaya.

Minggu, 18 Agustus 2013

  • 09.32
PENDAHULUAN

Benda bertuah sejak ribuan tahun silam telah menjadi sumber daya tarik bagi manusia. Benda bertuah dengan segala keunikkannya telah memukau semua orang dari yang berkedudukkan tinggi seperti maharaja, ratu, bangsawan hingga manusia biasa. Blog ini akan menjelajahi beberapa benda bertuah yang terkait dengan kekuatan gaib didalamnya atau yang memiliki ( Faktor X ), keunikkan, kelangkaan, khasiat serta manfaatnya. Sebenarnya tidak semua benda bertuah yang yang memiliki Faktor X harus berharga mahal, banyak yang memiliki Faktor X tetapi karena berbeda species menjadikannya tidak terlalu mahal, kami akan memaparkan beberapa benda bertuah seperti Mustika, geliga, Fosil, azimat, keris pusaka, kayu Bertuah, Batu Permata, dll.

Benda bertuah adalah suatu benda yang digemari dan dicari orang bukan saja untuk perhiasan, melainkan juga dipercayai akan adanya kekuatan yang tersembunyi didalamnya, dengan adanya anggapan hal kekuatan-kekuatan yang tertentu itu, maka timbullah suatu kepercayaan yang turun menurun sampai dewasa. Umumnya oleh orang modern dianggap tahayul,( percaya kepada benda mati ) janganlah lupa...? Bahwa tiap-tiap manusia betapapun ia modern, sesungghnya tidak akan terlepas dari kepercayaan kepada hal-hal yang gaib, walaupun ia tak mau mengakui.

Pokok pangkal dari segala kepercayaan dengan apa yang dinamakan sebagai tahayul itu terletak pada perasaan tidak kekalnya segala apa yang tampak didunia, maka dicarilah sesuatu dengan mempercayai sesuatu yang kiranya dapat menenagkan hati dan jiwanya, dan jika seseorang itu menemui keberhasilan, kebahagiaan, ketentraman dll, dari apa yang dipercayainya itu,

Kita tidak dapat menyalahkan kepercayaan itu, karena tiap-tiap manusia boleh mencari jalan keselamatan dirinya sendiri dengan cara yang mereka anggap baik, dan sesungguhnya segala sesuatu yang di ciptakan Tuhan pasti ada manfaatnya. Adapun khasiat adalah sebagian dari manfaat, di dalam pemahaman Ilmu hikmah, pada Hakekatnya benda yang memiliki kekuatan itu hanya sebagai sebab belaka, atau perantara yang di titipkan kekuatan pada suatu media ( benda mati ) sedangkan arti kekuatan itu berasal dari Tuhan semata-mata.

Kisah tentang keajaiban dengan perantara benda mati amat banyak kita temui dalam Kitab-Kitab Suci. Semisal kisah Rasulullah SAW, ketika beliau mendengar ada seseorang yang disiksa dalam kuburnya, maka beliau mengambil pelepah Kurma yang masih basah, mudah-mudahan Tuhan meringankan siksa si fulan " . kemudian beliau menancapkannya pada kubur itu sambil bersabda " Selagi pelepah Kurma masih basah mudah-mudahan Allah Swt meringankan siksa si fulan "

Nabi Musa As, yang dapat membelah lautan menjadi jalan dengan perantaraan sebuah tongkat ( sebuah kayu ). Juga memberi kekuasaan kepada Nabi Sulaiman As, dapat menundukkan segala bangsa jin melalui sebuah benda mati bernama Cincin Nabi Sulaiman As. Atau Sewaktu Nabi Yusuf As, mengirimkan bajunya dengan pesan agar diusapkan pada wajah Nabi Yakub As, sehingga dengan perantaraan baju itu meyebabkan buta yang diderita ayahandanya sembuh dengan izin Tuhan.

Adapun keberhasilan dengan suatu media, perantara atau dengan sarana benda bertuah sudah barang tentu tidak akan mendahului kehendak Tuhan atau menduakan Tuhan. Namun untuk memberikan kita sebagai motivasi agar tetap berusaha dengan sebaik - baiknya. Sebab dengan berusaha maka pertolongan Tuhan akan selalu datang. Benda – benda bertuah yang kini hadir, setelah sekian lama telah menjadi rahasia di kalangan para spiritual dan Supranatural. Milikilah dan manfaatkanlah…….terima kasih.
A call-to-action text Contact us